Kamis, 22 Desember 2011

The Dance Company - Coba Kau Bayangkan

               F
coba kau bayangkan
              C
engkau di pelukan
             Am
mentari terbenam
D7            G
malam jadi teman

               F
coba kau bayangkan
             C
waktu terlupakan
              Am
engkau di pelukan
D7              G
takkan ku lepaskan

    C      E        Am     G
aku di sini, engkau di situ
      F    
tunggu aku (tunggu aku datang ke situ)
         Fm
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
     C    E        Am       G
ku tahu aku tak di sampingmu
    F
tapi nanti (tunggu aku datang ke situ)
         Fm
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)

               F
coba kau bayangkan (coba kau bayangkan)
              C
engkau di pelukan
             Am
mentari terbenam (mentari terbenam)
D7            G
 malam jadi teman

    C      E        Am     G
aku di sini, engkau di situ
      F    
tunggu aku (tunggu aku datang ke situ)
         Fm
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)
     C    E        Am       G
ku tahu aku tak di sampingmu
    F
tapi nanti (aku pasti datang ke situ)
         Fm
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)


Eb     Gm        Fm          Bb
sempat aku bertanya (kapan datang)
Eb      Gm          Fm         G
tak perlu kau pusingkan (jarak dan waktu)

    C      E        Am     G
aku di sini, engkau di situ
      F    
tunggu aku (tunggu aku datang ke situ)
         Fm
datang untukmu (tunggu aku datang untukmu)

               C   E
coba kau bayangkan
              Am   
engkau di pelukan
G            F
 mentari terbenam
             Fm
malam jadi teman

               C   E
coba kau bayangkan
              Am   
waktu terlupakan
G            F
 engkau di pelukan
               Fm
takkan ku lepaskan

[Coda] C E Am G   F Fm
              C
coba kau bayangkan
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar